Minggu, 21 April 2013

Wisata di Pantai Pangandaran

Oke. Kita mulai cerita tentang beberapa anggota DPK13 SMAN 1 SUMBER yang berwisata ke pantai Pangandaran.

Semula Nisa, Dila, Iif dan Lita cuma mau bermain air di pesisir pantai. Lagi asik asiknya, tiba tiba ada rombongan Ka Fakhri, Ka Tri sama Irfan lagi naik perahu. Terus Ka Fakhri liat kita, terus kita diajak naik perahu. Langsung deh kita ke arah perahu.

Tadinya kita semua cuma menelusuri sebagian pantai dan 1 orang ongkosnya 5rb. Tapi, tukang perahunya nawarin lebih, ke 5 objek kalo ga salah dengan tarif 25rb per orang. Tadinya si sempet ga mau, tapi jadinya mau. Oke lanjut jalan mang~

Si mamang tiba tiba nawarin kita mau engga naik ke kayu samping kanan dan kiri perahu. Tadinya si kita ogah nerima tantangan itu, dengan alasan takut tenggelam, ada hiu/paus, dll.
Tapi akhirnya ada yang mau nyoba juga, tapi masi dengan kewaspadaan ketat. Yang nyoba pertama itu Lita & Irfan.

Tapi, Lita nyobanya masih takut, pas udah beberapa menit, jadi ketagihan. Yang belum kebagian lagsung kepengen nyoba. 
Giliran selanjutnya itu  Nisa & Dila. Dengan berani, Nisa dan Dila langsung naik ke kayu itu. Tapi masih dengan kewaspadaan.  Habis itu Ka Tri. Tapi lupa satunya siapa -_-


Ka Tri Ageng

Habis itu naiknya 2 orang 1 kayu. Nisa sama Lita. Ka Tri sama Ka Fakhri. Menantang adrwnalin -_-

 
 
Habis itu, kita ke pasir putih, disana banyak karang yang bagus, tapi katanya ga boleh diambil -_- sayang banget. Tapi ada yang diem diem ngambil. Ah tadi tuh ga ngambil aja -_-. Di pasir putih, ada turis juga, turisnya lagi foto foto. Oh iya, Ka Tri sama Lita nyewa alat buat nyelam. 
Lita & Ka Tri


Sementara kita yang ga nyewa malah ngotorin Ka Fakhri pake pasir. Maaf ya ka ^^
Terus beberapa menit kemudian, rombongan lain dari sma kita udah pada dijemput, kata yang lain juga udah bentar lagi waktunya. Jadi Ka Fakhri nelfon tukang perahu buat jemput kita.
Pas pulang menuju pesisir pantai,  2 orang 1 kayu juga. tapi posisinya 1 orang depan 1 orang belakang. Yang naik itu Nisa sama Lita. Ka Tri sama Irfan.

 Oke segitu pengalaman kita semua pas jalan jalan naik perahu di pantai. Precious moment ^-^ at Pangandaran Beach. 



  

0 komentar:

Posting Komentar